Selasa, 12 Mei 2009

“Ciptakan Kebahagiaan Serta Kesuksesan dalam hidup ini dengan kata-kata ini”…

- GANTI KATA-KATA “SAYA TIDAK BISA” MENJADI “SAYA BELUM BISA”

- GANTI KATA-KATA “ANDAIKAN SAYA” MENJADI “KETIKA SAYA”

- GANTI KATA-KATA “SAYA AKAN MENCOBANYA” MENJADI “SAYA AKAN MELAKUKANNYA”

- GANTI KATA-KATA “INI AKAN JADI MASALAH” MENJADI “INI AKAN JADI TANTANGAN”

- GANTI KATA-KATA “SAYA TIDAK TAHU” MENJADI “SAYA AKAN TAHU”

KITA RAIH SUKSES ITU DENGAN SEMANGAT..BE A MOESLIM STRONGER.




***********************************************************************

Aku minta maaf….

Kalau selama ini aku ga bisa jadi kekasih yang baik buat kamu

Mungkin kamu akan merasa lebih tenang

kalau kamu ga bersama aku lagi

Mungkin kamu akan merasa lebih tentram

kalau aku ga mengusik kehidupan kamu lagi

Tapi asal kamu tahu…

Sampai kata-kata ini ditulis,

bahkan sampai berkali-kali dibaca

Cinta itu masih ada untuk kamu !!!



*************************************************************************

buKan Na mErAtApI…

BuKaN Q SeSaLi …

BuKan PuLa Q InGkArI….

q tAu, SeMuA pAsTi kAn TeRjAdi…tApI HaRuSkAh BeRAkHiR BeGiNi………..

Jk MmAng cNtA iNi tErLaRaNG…..

KaMU perGI MeNInggALkAn aQ....

DaN aQ….

aQ kaN TeTaP hIDuP dAlAm MeNgEnAng MaSa LaLu SaAt-SaAt InDaH

bErSAmAMou……………. luph u 4ever



******************************************************************************

Indahnya janji yang pernah terikrar
Manisnya cinta yang pernah tercipta
Bagaikan mimpi yang tak pernah berakhir
Sejak kau gantung cinta ini

Meski bibir tak mampu berucap
Meski mulut tak mampu berkata
Namun bulan dan bintang telah pahami
Betapa tulus cinta ini untukmu

Jika rindu ini menjenuh kanmu
Jika sayang ini menyakit kanmu
Jika cinta ini membuatmu menjauh
Aku rela engkau membenci cintaku

Bukannya hati ini tak sakit
Bukannya hati ini tak hancur
Bukannya hati ini tak perih
Hanya kepasrahan yang mengiringi

Terimakasih cintaku
Untuk kenangan yang pernah kau beri
Satu ikrar untukmu
Tak akan kumencari pengganti

**************************************************************************

Aku sudah tak bisa menangis...
karena sudah tak ada air mata lagi...
aku sudah tak bisa berdoa...
karena sudah tak ada kata lagi...
aku sudah tak bisa berusaha...
karena sudah tak ada kekuatan lagi...

kenapa kamu masih belum mengerti...
apa arti dirimu untukku...
kenapa kamu masih belum sadar...
apa arti hadirmu untukku...
kenapa kamu masih belum melihat...
apa arti KAMU untukku....

bisakah kamu sadar ?? mengerti?? melihat??
apalagi merasa??...
memang aku hanya mondar mandir di depanmu setiap hari...
memang aku hanya jadi teman biasa untukmu..
tapi cobalah sadar, mengerti, lihat, dan rasakan...
apa arti KAMU bagiku...

sudah lah....
aku tak kuat lagi...
maafkan aku kalau aku membisu...
bukan karena aku lelah...
bukan karena santunku hilang...
tapi memang...
hati ini sudah tak mengerti hadirmu...
hati ini sudah mencapai batas untuk terus maju...
hati ini sudah tak bisa lagi menjadi yang terbaik bagimu...

tapi ya biarlah yang berlalu, berlalu...
dan aku akan selalu menunggu di sini dalam kesunyian...
kembali menatapi apa yang harus ku cari...
dan memang ada yang lebih baik untukmu....

*************************************************************************
ahulu saat kau masih di sisiku Dunia Serasa milik kita berdua Sekarang saat kau menghianatiku Aku hanya seperti seorang lelaki tak berguna Memang Cinta tak pernah diundang Tetapi cintaku kepadamu takkan pernah habis Entah kita memulainya dari mana Dan juga kita mengakhirinya di mana Sekarang tak ada lagi yang dapat kuperbuat Aku hanyalah seorang lelaki yang tak berguna di matamu Memang dunia ini terasa hampa tanpa cinta Itulah ucapan yang dikatakan oleh seorang yang belum pernah merasakan betapa sakitnya yang dinamakan Patah Hati Dan cinta bukanlah Apa-apa bagi yang sudah merasakan betapa sakitnya bercinta Kadang aku berpikir,Aku adalah manusia terbodoh d dunia ini Kadang aku merasa kesepian tanpamu Dan kadang aku merasakan bahwa memang cinta yang slalu kuinginkan adalah cinta yang tak dapat kumiliki Aku memang hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan Tetapi semua yang telah kuinginkan kini sudah pergi Sekarang aku hanya tinggal kenangan masa lalumu Aku cuman bisa ditertawakan, diejek, dan dicaci-maki Ini karena hal yang paling salah yang telah kuperbuat selama ini adalah Aku mencintai dan menyayangimu dengan sepenuh hati Dan ini semua aku lakukan dengan hati yang tulus Tak satupun orang yang mengerti perasaanku slama ini Dan tak satupun orang yang maw mengerti Betapa dalamnya cinta yang kuberikan kepadamu Mungkin Cuma Tuhanlah yang bisa mengerti perasaanku kepadamu Cuma dialah satu-satunya orang yang selalu menemaniku di saat aku susah dan sedih Dan satu hal yang Tidak pernah kusampaikan yang saat ini kuingin sampaikan kepadamu Aku melakukan semua ini hanya demi membuatmu senang. Tapi apa balasanmu kepadaku? Kamu telah menghancurkan hatiku,sehancur butiran pasir yang ada d pantai Saya tidak akan pernah dan dapat melupakanmu Hatiku Sudah tak dapat menahan kepedihan ini Kepedihan ini sudah meninggalkan luka di hatiku Kutak dapat melupakan ini semua Walaupun sudah kucoba beberapa kali tapi hasilnya tetap sama Mungkin Apa yang dinamakan cinta Tak seindah yang aku pikirkan

***********************************************************************************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar